JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography

SINGARAJA-fajarbali.com | Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Penarukan, Minggu (16/9/2018) sore. Seorang pengemudi sepeda motor, Kadek Suartawan, asal Kelurahan Banjar Jawa meninggal dunia di lokasi kejadian setelah kepalanya hancur dilindas truk.

Peristiwa berawal saat korban Suartawan melaju menggunakan sepeda motor DK 7523 VX. Saat itu korban beriringan dengan truk material dengan nomor polisi DK 9347 UM yang dikemudikan Gede Sukayasa.

Diduga hendak menyalip truk dari arah kiri, korban terjatuh dan kepalanya langsung terlindas ban belakang truk. Pengemudi truk sendiri mengaku tidak mengetahui korban menyalip dari arah kiri.

Ia hanya mendengar seperti suara benturan batu pada bagian belakang mobilnya. Saat itu ia tak menyadari ada kecelakaan, mengingat laju truk baik-baik saja, seolah tak ada gangguan. Ia baru menyadari, ada kecelakaan setelah dihentikan warga.

Berdasarkan data dan informasi di lokasi peristiwa menyebutkan, sepeda motor DK 7523 VX yang diketahui dikendarai Kadek Suartawan menuju selatan dari lampu merah di Penarukan, namun sesampai di lokasi, Suartawan mencoba untuk menyalip truck dari arah kiri sehingga terjatuh.

”Terus terang saat itu saya tidak mengetahui ada kecelakaan hanya saja saya mendengar ada benturan keras dari bawah mobil saya kira ada batu makanya saya tetap berjalan,”kata sopir truk Sukayasa.

Korban yang tewas dengan mengenaskan itu selanjutnya dievakuasi polisi dan pihak keluarga yang datang ke lokasi kejadian bersama warga dengan mengunakan mobil ambulan milik PMI Buleleng.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari saat dikonfirmasi terpisah pihaknya mengaku masih mendalami kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia..

”Masalah lakalantas itu kami masih kerja untuk memeriksa keterangan saksi, pengemudi truk kami minta sabar,”jelasnya singkat. (ags)