JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BULELENG
Typography
SINGARAJA - fajarbali.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Buleleng, Bali menggelar lomba video pendek secara virtual di Instagram untuk pelajar SMA/SMK. Ajang ini dihelat untuk menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020. Adanya lomba video pendek tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ketut Suwarmawan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (10/8/2020).


Ketut Suwarmawan menjelaskan lomba ini diselenggarakan untuk lebih menggugah rasa bangga pemuda Buleleng terhadap daerahnya. Selain itu, rasa bangga terhadap daerah bisa menjadi awal untuk bangga terhadap Bangsa Indonesia. Pemuda Buleleng patut bangga terhadap daerahnya sendiri mengingat berbagai kemajuan telah ditunjukkan. Baik dari bidang pariwisata, budaya, adat istiadat dan pembangunan di seluruh bidang.

”Mencintai Buleleng tidak harus dengan menguasainya. Melainkan rasa bangga dan pemikiran-pemikiran kreatif yang diperlukan untuk ikut membantu pembangunan di Kabupaten Buleleng,”jelasnya. Oleh karena itu, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Buleleng menyelenggarakan lomba video pendek ini. Khususnya untuk platform Instagram. Lomba ditujukan para pemuda siswa dan siswi SMA/SMK. Lomba ini juga digelar sebagai bentuk eksplorasi kemajuan Buleleng di berbagai sektor. Juga sebagai upaya promosi daerah melalui lomba video pendek.

”Sesuai dengan tema lomba video ini, Membanggakan Indonesia Dari Buleleng. Sekali lagi, kita harus bangga terhadap apa yang diraih Buleleng dan Indonesia sampai saat ini,”ujar Ketut Suwarmawan. Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Video Pendek, Putu Rika Mahardika menyebutkan video-video pendek yang masuk akan dinilai oleh dewan juri yang berkompeten di bidangnya. Dari seluruh video yang masuk tersebut akan dicari juara satu sampai tiga dan juara favorit berdasarkan jumlah like pada akun instagram yang telah ditentukan.

”Total sampai dengan hari penutupan pendaftaran tanggal 8 Agustus 2020, terdapat 33 video yang masuk ke meja panitia. Seluruhnya akan dinilai pada tanggal 16 Agustus 2020 dan menentukan juara favorit. Tanggal 17 kita akan umumkan juga secara virtual,” tutupnya. (ags).