JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN - fajarbali.com | Ditengah merebaknya wabah Covid-19 Kadisdik Tabanan, I Nyoman Putra mengatakan kelulusan untuk siswa kelas VI SD dan juga kelas IX SMP di Kabupaten Tabanan mengacu pada Permendikbud No. 4 Tahun 2020. Yakni menggunakan portofolio nilai raport per semester terkait penentuan kelulusan di tengah wabah pandemi Covid-19 ini.

 

TABANAN - fajarbali.com |  Untuk mencegah virus Covid-19 semakin meluas DPC PDI Perjuangan Tabanan membagikan ratusan masker, handsanitizer hingga disinfektan di pasar dadakan Lapangan Alit Saputra Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Tabanan, Jumat (3/4/2020). Hal itu dilakukan mengingat belum semua pedagang bermobil yang berjualan di pasar dadakan itu, menggunakan masker dan memiliki handsanitizer hingga disinfektan yang diperlukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.30 Wita, dimana dibagikan 500 masker, 1.000 botol disinfektan dan 7.000 botol hand sanitizer. Selanjutnya juga dilakukan penyemprotan terhadap kendaraan-kendaraan para pedagang.

 

TABANAN - fajarbali.com | Satuan Tugas (Satgas) Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Kabupaten Tabanan, menerima kunjungan Satgas Covid-19 Provinsi Bali, dalam rangka meninjau langsung kesiapan posko-posko Satgas covid-19 di Desa-desa dan Desa Adat di Tabanan yang rawan terdampak pandemi covid-19.

 

TABANAN - fajarbali.com |  Penyebaran Covid-19 yang cenderung terus meningkat. Bahkan korban jiwa terus bertambah dan yang sementara dirawat di rumah sakit juga semakin banyak.  Hal ini juga menjadi kekhawatiran para penghuni Lembaga Pemasyarakatan. 

 

NEGARA - fajarbali.com | Pasca diumumkannya, dua orang warganya positif  covid-19, Bupati Jembrana Putu Artha menginstruksikan kepada satgas serta surveilans dari Dinas Kesehatan Jembrana untuk memperluas pemantauan. Hal itu untuk mengetahui masyarakat yang pernah melakukan  kontak dengan  warga positif. “Lakukan penelusuran kontak lebih luas , dimulai dari keluarga inti. Segera cek kesehatannya termasuk  lakukan rapid test untuk mengetahui lebih cepat , “ ujar Artha, Senin ( 6/4/2020).

 

NEGARA - fajarbali.com | Dua orang warga di Jembrana di informasikan positif Covid -19 setelah hasil pemeriksaan swab yang dilakukan uji laboratorium. Dua warga positif itu, sebelumnya masuk sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Sebelumnya ada lima PDP,  dua orang sudah dinyatakan positif dan dua orang lagi masih menunggu hasil pemeriksaan Swab.  Sedangkan satu orang pasien PDP pertama sudah dinyatakan sembuh setelah hasilnya negatif. Hal tersebut disampaikan Jubir Satgas Penanggulangan Covid-19 Jembrana , dr I Gusti Agung Putu Arisantha , dalam keterangan persnya didampingi Kabag Humas dan Protokol Jembrana I Made Cipta Wahyudi, di Satgas Penanggulangan Covid-19 Jembrana, Senin (6/4/2020) . 

 

NEGARA - fajarbali.com | Satgas Penanggulangan Covid - 19 yang bertugas di pos terpadu pintu masuk Gilimanuk, kini pemeriksaannya mulai ketat pada protap pemeriksaan kesehatan. Bagi penumpang dari daerah zona merah Corona hendak ke Bali, harus melewati rapid tes dulu.

NEGARA - fajarbali.com | Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra yang juga bertindak selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 melakukan peninjauan langsung ke Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana pada Sabtu (4/4/2020) siang. 

 

SINGARAJA - fajarbali.com | Ditengah merabaknya virus Corona atau Covid 19 yang terjadi dirasakan perekonomian yang terjadi kian memprihatinkan. Hal itu bukan hanya dirasakan oleh masyarakat menengah kebawah namun juga dirasakan oleh masyarakat menengah keatas.

 

SINGARAJA - fajarbali.com | Ditengah maraknya wabah virus Corona atau Covid 19 yang terjadi sepertinya ada masyarakat yang kebanjiran rejeki seperti yang dialami oleh beberapa tukang jahit yang ada di Kabupaten Buleleng untuk membuat permintaan masker. Permintaan pembuatan masker yang terbuat dari bahan kain yang dipesan oleh masyarakat hingga pihak rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Buleleng. Bukan hanya masker beberapa tukang jahit juga mendadak mendapat pesanan pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) dari pihak rumah sakit swasta.

 

SINGARAJA - fajarbali.com | Untuk mendukung serta menumbuhkan perekonomian di masyarakat Buleleng di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Ketapang Ikan) Buleleng lebih mengoptimalkan program Rumah Pangan Lestari (RPL) di tiap kecamatan di Buleleng. RPL itu program dari Pemkab Buleleng dan di Buleleng sampai sekarang ini sudah ada kelompok-kelompok yang membuat RPL. Hal tersebut diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Ketapangikan Kabupaten Buleleng Jon Benni Ariatman saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/4/2020). 

 

SINGARAJA - fajarbali.com | Transmisi lokal yang terjadi di Buleleng hanya di wilayah Rumah Sakit. Bukan terjadi di antara masyarakat sehingga masyarakat Buleleng tidak perlu resah mengenai adanya transmisi lokal tersebut. Penjelasan tersebut terungkap saat Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng saat memberikan keterangan pers melalui teleconference dari ruang rapat Kantor Bupati Buleleng, Senin (6/4/2020) .