JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN - fajarbali.com | Sesuai dengan PKPU 5 tahun 2020, tahapan Pilkada serentak tahun 2020 memasuki tahapan kampanye. KPU Tabanan menandai pembukaan kampanye pilkada Tabanan 2020 itu dengan cara menggelar penandatanganan fakta integritas  dan deklarasi damai bertepatan dengan hari suci umat hindu yakni hari Raya Kuningan di halaman kantor KPU Tabanan, Sabtu, (26/09/2020). 

TABANAN - fajarbali.com | Rapat Pleno Tertutup KPU Tabanan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam pemilihan serentak tahun 2020 pada Kamis (24/9/2020), Paket Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan) meraih no urut 1, sedangankan paket Panji-Budi (Anak Agung Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa) mendapatkan urut no 2.

TABANAN - fajarbali.com | Kabid Bina Marga PUPRKP Tabanan, I Gde Made Partana menjelaskan, jalan rusak memang masih menjadi pekerjaan rumah yang belum rampung diselesaikan Tabanan melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRKP) Tabanan. Namun dari jumlah ruas jalan di Kabupaten Tabanan, sebanyak 78,29 persen dalam kondisi baik dan sisanya dalam keadaan rusak. Bahkan di Pandemi Covid-19 ini ada tiga ruas jalan yang di hotmix. 


TABANAN - fajarbali.com | Hasil Rapat Pleno tertutup KPU Tabanan Rabu (23/9/2020), telah menetapkan dua Paslon (Pasangan calon) Bupati dan Wakil Bupati Tabanan pada perhelatan Pilkada 2020, yaitu paket Jaya-Wira (I Komang Sanjaya - I Made Edi Wirawan) dan Paket Padi (Anak Agung Ngurah Panji Astika - I Dewa Nyoman Budiasa). 

NEGARA - fajarbali.com | Kesembuhan pasien dikonfirmasi positif covid-19 di Jembrana  terus menunjukkan tren positif. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana kembali memulangkan pasien sembuh covid-19 sebanyak 18 orang. Secara rinci disebutkan sebanyak 14 orang dirawat di Ruang Isolasi RSU Negara serta 4 pasien yang lainnya menjalani isolasi mandiri dirumah. Pernyataan kesembuhan sebanyak 18 pasien tersebut disampaikan Direktur RSU Negara ,dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwatha di RSU Negara.


NEGARA -fajarbali.com | Peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 Jembrana sebulan terakhir mendapat perhatian serius jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

NEGARA - fajarbali.com | Setelah pengundian dan penetapan nomor urut  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, KPU Jembrana menyelenggarakan penandatanganan deklarasi kampanye damai Pilkada Jembrana 2020 di Kantor KPU Jembrana, bertepatan hari Raya Kuningan, Sabtu (26/9/2020).

NEGARA - fajarbali.com | Setelah tahapan penetapan pasangan calon Bupati Jembrana dan Wakil Bupati Jembrana digelar dalam rapat pleno, Rabu (23/9/2020). KPU Jembrana kembali menggelar tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Cabup dan Cawabup.Jembrana yang diselenggarakan di Anjungan Cerdas Mandiri (ACM) Rambutsiwi Jembrana , Kamis (24/9/2002).

SINGARAJA - fajarbali.com | Penataan Danau Buyan di Kabupaten Buleleng, Bali untuk menjadi salah satu destinasi wisata alam di Buleleng tengah digarap secara serius. Pada penataan tersebut, terdapat tiga hal penting yang menjadi tujuan utamanya.

SINGARAJA - fajarbali.com | Setelah melewati beberapa tahapan pelaksanaan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama untuk tiga SKPD di lingkup pemkab Buleleng dibuka, terhitung Jumat (24/8/2020) lalu hingga kini telah dilakukan perekapan nilai para calon peserta lelang jabatan sebanyak 14 orang.

SINGARAJA - fajarbali.com | Komitmen pemerintah daerah yang akan menggunakan Pasar Banyuasri sebagai tempat pedegang buah local dan berbagai hasil pertanian unggul hal itu sepertinya menjadi harapan buat para pedagang musiman yang menjual hasil pertanian musiman seperti kara, buncis dan sejenis tanaman musiman.

SINGARAJA - fajarbali.com | Kasus konfirmasi Baru Covid 19 yang ada di Kabupaten Buleleng, Senin (24/8/2020) dinyatakan bertambah sebanyak enam orang yang dinyatakan sebagai pasien kasus baru Covid 19 yang ada di Kabupaten Buleleng. Keenam orang yang dinyatakan terkonfirmasi Covid 19 sebagai pasien baru yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Paratama Giri Emas yakni berasal dari Kecamatan Sukasada, Seririt dan Kubutambahan masing-masing satu orang sedangkan tiga orang berasal dari Kecamatan Buleleng.