JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN-fajarbali.com | Untuk melestarikan alam dan ibu pertiwi , yang nantinya akan kita wariskan kepada anak cucu, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyu. S.I.K. M.H tanam seribu lima pohon dibeberapa areal. Seperti halnya didepan mako Polres, Polsek SLB mandung, serta area lahan milik adat.

TABANAN - fajarbali.com |  Sungguh malang nasib Ni Kadek Rustiani (17) yang tinggal di Banjar Base, Desa Marga, Tabanan. Dimana kedua orang tuanya telah meninggal dunia karena sakit, pada  akhirnya kehidupan Rustiani pun tidak seindah remaja lainnya, sebab diusianya yang cukup belia dirinya harus bekerja di Pasar Marga demi menghidupi adiknya mirisnya lagi pendapatan Rustiani hanya menerima upah Rp 10 rbu.

 

TABANAN - fajarbali.com |  Kabid Perencanaan Keuangan Badan Rumah Sakit Daerah (BRSU) Tabanan, I Nengah Juliasa menjelaskan BPJS Kesehatan berhutang kepada BRSU Tabanan yang total jumlahnya mencapai Rp 19 Milyar, dimana perincian sementara yang sudah terverifikasi hingga 19 Desember 2019 mencapai Rp 10.084.812.626.00. dimana hutang tersebut berupa pelayanan dan obat saja yang belum terbayarkan. Belum lagi pihaknya juga akan mengajukan klaim kepada BPJS di Bulan November yang jumhlanya hingga Rp 9 Milyar. 

 

TABANAN-fajarbali.com | Dua puluh tiga group paduan suara dewasa dari 6 provinsi menampilkan performance terbaiknya di Bali Christmas Choir Competition Kapolda Bali Championship yang selenggarakan di Balai Budaya Gedung Giri Nata Mandala Puspem Badung dari tanggal 16-18 Desember 2019.

NEGARA - fajarbali.com | Sapi-sapi milik warga di Banjar Kembang Sari Desa Tukadaya Kecamatan Melaya mendapatkan pelayanan kesehatan hewan ternak. Pemberian pelayanan kesehatan hewan ternak terutama Sapi Bali dari Bidang Kesehatan Hewan Dinas Pertanian dan Pangan Jembrana ini, untuk mengantisipasi serangan penyakit pada hewan ternak. Selain itu, juga untuk meningkatkan produktifitas sapi Bali.

 

NEGARA - fajarbali.com | Polres Jembrana melaksanakan Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Agung 2019 di halaman belakang GOR Krsna Jvara, Kamis (19/12/2019) . Apel yang digelar untuk melihat kesiapan petugas serta sarana prasarana yang akan digunakan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

 

 

NEGARA - fajarbali.com | Wujud Sradha dan bhakti umat kehadapan Ida Hyang Widhi Wasa Pemkab Jembrana melakukan persembahyangan bersama di Pura Payogan Agung Kutai Jln Gunung Sedayu, Kelurahan Loaipuh Kutai Kartanegara, Kamis (19/12/2019).

 

NEGARA - fajarbali.com | Peserta calon anggota Panwascam mengikuti tes wawancara terakhir hingga malam, Selasa (17/12/2019). Pada tes wawancara yang terakhir, ada hal yang menarik, salah seorang calon anggota Panwascam tetap semangat mengikuti tes wawancara, meskipun masih sakit usai menjalani operasi usus buntu.

 

SINGARAJA – fajarbali.com | Hutan lindung yang ada di Pucak Bukit Gunung Sanghyang yang ada di Desa Gesing, Kecamatan Banjar, dirabat oleh orang tidak dikenal. Dimana perabatan hutan lindung kurang lebih satu hektar itu diduga untuk pembangunan pura Sanghyang. Menurut pemantauwan Fajar Bali, Selasa (21/1/2020) dimana lokasi tempat pembangunan tersebut terletak dipucak bukit yang persisnya ada di atas Desa Gesing dan bahkan dalam pelaksanaan pembangunan yang diduga pura itu sebelumnya tidak diketahui oleh warga setempat.

 

BULELENG - fajarbali.com | Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 12.15 wita, melaksanakan persembahyangan di Gereja Ukir Kawi Panji Tisna di Banjar Dinas Asah Desa Kaliasem, Banjar Buleleng.

 

SINGARAJA – fajarbali.com | Sungguh malang yang dialami oleh pengemudi Honda Supra nomor polisi DK 2228 VP yang dikemudiakan oleh I Gede Wisnu (22) asal Dusn Bulakan, Desa Tukadsumaga, Kecamatan Gerokgak meregang nyawa saat mengalami kecelakaan lalulintas tabrak lari (Tabri) saat melintas di jalan Singaraja-Gilimanuk tepatnya dikilometer 41.900 yakni di Desa Sangalalit, Kecamatan Gerokgak, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 00.30 wita kemarin.

SINGARAJA – fajarbali.com | Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Buleleng menggelar sosialisasi dan expose pemanfaatan media sosial (medsos) dalam rangka meningkatkan kualitas pemasaran dan pariwisata Buleleng.