JA Teline V - шаблон joomla Форекс

TABANAN - fajarbali.com | Pemkab Tabanan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan I Gede Susila, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp. 1,230 Triliun dari Pemerintah Provinsi Bali, Kamis (26/11/2020)

TABANAN - fajarbali.com | Dengan sudah berdirinya Krematorium Santha Graha Tunon Desa Adat Bedha, di Jalan Segara, Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan hanya saja berdirinya Krematorium tersebut terkendala pada sertifikasi perijinan.

TABANAN - fajarbali.com | Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa menjelaskan, bahwa ari total kebutuhan surat suara untuk Pilkada Tabanan 2020 sebanyak 372.436, masih ada kekurangan sebanyak 1.130 surat suara. Namun hal itu telah dikomunikasikan dengan pihak percetakan.

TABANAN - fajarbali.com | Adanya Rancangan Undang-undang tentang Larangan Minuman Beralkohol (Mikol) menimbulkan banyak gejolak di Bali. Pasalnya RUU tersebut dinilai akan berdampak negatif bagi Bali yang mengandalkan sektor pariwisata, hal ini diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tabanan, Eka Nurcahyadi pun angkat bicara terkait RUU ini.

NEGARA - fajarbali.com | Polairud Polres Jembrana menggelar bakti sosial donor darah di aula Polres Jembrana Senin, (16/11/2020).

NEGARA - fajarbali.com | Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jalur Denpasar Gilimanuk, km 110-111 Banjar Tetelan Desa Candikusuma Kecamatan Malaya, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 23.30 wita. Kecelakaan antara pengendara motor tersebut mengakibatkan dua orang tewas, dilaporkan pukul 01.00 wita pada Minggu (15/11/2020).

NEGARA - fajarbali.com | Sebagai bentuk kesiapsiagaan serta antisipasi terjadinya bencana alam, Polres Jembrana menggelar apel kesiapan penggelaran sarana prasarana, di Halaman belakang GOR  Krsna Jvara , Selasa (10/11/2020). 

NEGARA - fajarbali.com | Para petugas KPPS dan ketertiban TPS menjalani rapid tes, Senin (9/11/2020). Rapid tes tersebut dilakukan guna menjamin tak ada petugas KPPS dan ketertiban TPS yang terjangkit Covid-19. 

SINGARAJA-fajarbali.com | Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI sudah menerbitkan izin operasional Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buleleng, Bali, sehingga laboratorium itu sudah bisa dioperasikan secara mandiri.

SINGARAJA-fajarbali.com | Warga Banjar Dinas Loka Segara, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Selasa (17/11) sekitar pukul 08.30 wita dihebohkan dengan peristiwa keracunan usai  makan kerupuk ikan Buntal yang mengakibatkan satu korban jiwa. 

SINGARAJA-fajarbali.com | Diduga lantaran terlibat dendam lama, seorang pria bertubuh kekar Gede Mertayasa alias Tangkas (38) asal Dusun Kubuanyar, Desa dan Kecamatan Kubutambahan tewas ditebas oleh tetangganya sendiri, Ketut Mudrayasa (35), Senin (16/11) sekitar pukul 17.40 wita. 

SINGARAJA – fajarbali.com  I  Pelaksanaan tes swab massal yang dilakukan di Kabupaten Buleleng untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yakni sebanyak 425 orang PNS yang sudah mengikuti tes swab massal dengan rincian Dinas Kesehatan sebanyak 108 orang, ruang Setda sebanyak 111 orang, TNI 50 orang, Polri 61 orang, Disdikpora 57 serta Kominfo sebanyak 38 orang. Dimana dari data yang berhasil dikumpulkan dari hasil tes swab tersebut sebanyak empat orang PNS yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19. Keempat orang PNS yang dinyatakan terkonfirmasi tersebut merupakan sebagian besar tidak memiliki gejala atau Asitomatic.