JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Babak Eliminasi 1/16 Mixed Team Compound dan Eliminasi Beregu 1/8 Putri Compound SD, SMP dan Umum pada Kejuaraan Panahan Terbuka dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Kodam IX/Udayana digelar di GOR Praja Raksaka Kepaon Denpasar, Kamis (4/7). Medali juara diserahkan langsung oleh Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Beny Susianto, SIP dan ketua Pengprov Perpani Bali IGMA Wisnu Mataram. 
Adapun hasil hasil kejuaraan, untuk divisi Mix tim Compount umum juara 1 diraih oleh Gandawa Archery, Juara 2 diraih oleh Perpani Buleleng, juara 3 diraih oleh Masagona Archery. Untuk Mix tim Nasional SMP, juara 1 diraih masagena archery, juara 2 diraih oleh Bali Archery School, dan juara 3 diraih Bali Heroes. Untuk juara mixtim smp compound juara 1 diraih oleh Bali Archery School dan  Juara kedua diraih oleh  denpasar archery. Sementara Mix tim Nasional Umum, Juara Pertama diraih oleh Masagena Archery,  juara 2 Gandawa Archery, dan juara 3 diraih oleh Arro Archery. 
Sebum menyerahkan piala kepada para juara, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, SIP didampingi Ketua Pengprov Perpani Bali IGMA Wisnu Mataram mengecek papan sasaran panah dari masing-masing tim pemanah serta mencoba langsung memanah. 
Kejuaraan panahan yang diikuti sejumlah klub panahan tingkat junior se-Indonesia ini, dirancang untuk menjadi event pembinaan di kalangan masyarakat sipil dan militer, sekaligus mencari bibit-bibit atlit terbaik dari cabang olahraga panahan yang bisa berkiprah, baik pada event regional, nasional maupun internasional, serta merupakan momen untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan.
 
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, SIP., didampingi Kajasdam IX/Udayana dan Ketua Panitia Lomba Panahan melaksanakan peninjauan guna melihat secara  langsung jalannya lomba, sambil memberikan semangat, motivasi dan dukungan moril kepada para atlet panahan yang sedang berlaga untuk menjadi yang terbaik.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto. G, SIP., menjelaskan, Kejuaraan Panahan Terbuka kali ini memperlombakan nomor Kualikasi dan Aduan Individual 1/16 Nasional  tingkat SMP dan Umum, Rabu (3/7) Selanjutnya, pada Kamis (4/7) dilombakan Babak Eliminasi 1/16 Mixed Team Compound dan Eliminasi Beregu 1/8 Putri Compound SD, SMP dan Umum. (dje)