JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK

Pasca keluarnya rekomendasi PDIP untuk calon gubernur dan wakil gubernur Bali pada Pilgub 2018 mendatang, yakni Wayan Koster didampingi Cok Ace (KBS-ACE), DPC PDIP Tabanan segera mengambil ancang-ancang untuk menghidupkan mesin partainya.

 

TABANAN-fajarbali.com | Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Selasa (14/11/2017) mengatakan, pihaknya tentu telah siap memenangkan paket cagub dan cawagub yang diusung induk partainya itu.

Terkait dengan upaya untuk memenangkan paket KBS-ACE, Sanjaya mengaku saat ini masih menunggu instruksi dari DPD PDIP Bali. Yang jelas katanya, saat ini pihaknya sudah siap tempur memenangkan paket KBS-ACE. Bahkan diakuinya, sejak beberapa bulan terakhir pihaknya bersama jajaran pengurus DPC PDIP Tabanan termasuk juga masing-masing PAC telah menyiapkan diri untuk memenangkan paket calon yang diusung PDIP pada Pilgub Bali 2018 mendatang.

BACA JUGA:

Sanjaya yang juga Wakil Bupati Tabanan ini menjelaskan, dalam kesiapannya untuk memenangkan KBS-ACE, salah satu strateginya dengan menghidupkan mesin partai. Baik di tingkat anak ranting hingga mesin partai yang ada di masing-masing kecamatan. Termasuk pula menghidupkan badan dan sayap-sayap partai yag dimiliki PDIP. “Sayap-sayap partai yang dimiliki PDIP diantaranya Repdem dan BMI,” sebutnya.

Menurut Sanjaya, mesin partai yang dimiliki PDIP khususnya di Tabanan kinerjanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ini terbukti, dalam setiap perhelatan politik di Tabanan, mesin-mesin partainya telah bekerja dengan maksimal dan mampu memenangkan setiap perhelatan politik tersebut.

Sementara untuk target pemenangan KBS-ACE, Sanjaya menargetkan 60 persen suara. Hitungan logisnya ini berdasarkan pada hasil perolehan suara sebanyak 55 persen pada pileg terakhir lalu. Perolehan suara sebanyak itu, PDIP telah mampu merebut 22 kursi di DPRD Tabanan.

“Kinerja 22 petugas partai kami di DPRD Tabanan juga tentu akan sangat berpengaruh untuk merebut suara pemilih Tabanan bagi kemenangan Koster – Ace,” ungkap Sanjaya. (ngr)

 

Keterangan Foto : Sanjaya saat dampingi Koster blusukan di Pasar Tabanan