JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK

DPD Hanura Bali mengusulkan rekomendasi untuk Cagub I Ketut Sudikerta (SGB) pada Pilgub Bali 2018 mendatang. Besok, Selasa (14/11), DPD Hanura Bali mengirimkan surat usulan rekomendasi DPP Hanura. Demikian dikatakan Wakil DPD Hanura Bali Kadek Cita Ardana Yudi, di Denpasar, Senin (13/11/2017) malam.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Menurut Cita, sapaan akrabnya, usulan itu diputuskan beberapa saat usai rapat DPD dan DPC Hanura se-Provinsi Bali. 

"Pertimbangannya, ya setelah terjadi komunikasi politik beberapa kali antara Hanura dengan SGB. Serta sebagai tindak lanjut kami atas permintaan SGB yang meminta support," kata Cita.

BACA JUGA:

 

Mantan Ketua KPU Kabupaten Buleleng itu meyakini, DPP Hanura bakal mengeluarkan jawaban secepatnya, mengingat situasi politik di Bali kian menghangat pascarekomendasi PDI-P untuk paket pasangan calon (paslon) KBS-Ace.

Dia berkelit, usulan rekomendasi itu sebagai upaya memuluskan skenario memasangkan Gede Pasek Suardika (GPS) yang notabene Waketum DPP Hanura sebagai tandem SGB, atau paket paslon Kerta-Pasek. Meski di satu sisi ia tak membantah kemungkinan tersebut bisa saja terjadi.

"Kemungkinan itu (Kerta-Pasek) bisa saja terwujud. Itu kan sifatnya linier. Intinya kita tunggu jawaban DPP Hanura lah," tutupnya. (gde)