JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Badung siap mengawal rekomendasi yang diberikan kepada I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace) pada Pilgub Bali tahun 2018. Bahkan DPC PDIP Badung bertekad memenangkan pasangan KBS-Ace minimal 80 persen suara.

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Hal tersebut ditegaskan langsung Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Badung I Putu Parwata, Minggu (12/11/2017). Parwata mengatakan, rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDIP sudah bersifat final, sehingga tidak ada alasan bagi seluruh kader untuk tidak memenangkan pasangan KBS-Ace.

“Ini sudah keputusan partai dan rekomendasi ini final. Makanya seluruh kader partai baik tingkat ranting sampai pengurus DPC harus berjuang memenangkan KBS-Ace,” katanya.

Guna mengawal rekomendasi ini, lanjut Parwata yang juga Ketua DPRD Badung, dalam waktu dekat akan menggelar rapat konsolidasi demi menguatkan visi misi memenangkan pasangan KBS-Ace. “Melalui konsolidasi ini kami harapkan seluruh kader semakin solid. Apalagi dari awal DPC PDIP Badung sudah mengusung pasangan KBS-Ace, dan cikal bakal KBS itu juga di Badung. Dari itu kita buktikan seluruh kader akan berjuang demi kemenangan pasangan KBS-Ace,” tegasnya.

Disinggung target kemenangan KBS-Ace di Gumi Keris, politisi asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara itu menyatakan akan mengupayakan kemenangan mutlak. “Target 80 persen untuk Badung,” kata Parwata yakin.

Ditanya mengenai koaliasi dengan partai lain, dirinya mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada DPD PDIP. "Yang jelas untuk di Badung akan mengikuti segala arahan dari DPD maupun DPP,” tukasnya. (put)