JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK

TABANAN–Fajar Bali | Ketua DPD PDIP Bali yang juga bakal calon gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, Minggu (22/10) hadir di pasar Tabanan. Didampingi Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM., Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi dan anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan serta berbagai usnur lainnya tersebut tentu menghebohkan para pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

 Kehadiran Koster di pasar Tabanan ini sendiri merupakan acara dadakan saat ia membuka kegiatan Fun Bike yang digelar Pengurus Ranting dan Anak Ranting Desa Delod Peken, Tabanan. kegiatan fun bike tersebut digelar serangkaian dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

 Usai melepas 700 lebih peserta fun bike, Koster memanfaatkan waktu luangnya menunggu para peserta kembali ke garis finis di patung Sagung Wah dengan memasuki pasar Tabanan. Begitu menginjakkan kakinya di pasar tersebut, Koster langsung beramah tamah dengan para pedagang dan pengunjung pasar. Puluhan tukang suun kemudian mengrubunginya dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan ikut mengiringi Koster  keliling pasar.

 Sekitar satu jam keliling, Koster tertarik menikmati cendol yang dijual disalah satu lorong pasar tersebut. Iapun kemudian memesan dan meminum cendol tersebut dengan nikmatnya. Tidak ketinggalan, puluhan tukang suun pun ditraktirnya dan bersama-sama menikmati cendol.

Saat menikmati cendol tersebut Koster pun mengajak para tukang suun beramah tamah. Salah satu tukang suun kemudian menyampaikan keluh kesahnya. “Ya, untuk menyambut hari suci Galungan, saya berikan ibu-ibu kamen (kain), kebaya dan selendang, agar saat maturan nanti ibu-ibu tampil lebih cantik,” ucap Koster menjawab salah satu permintaan tukang suun.

 Masih bersama puluhan tukang suun dan para elite PDIP Tabanan, Koster kemudian kembali ke arena kegiatan fun bike untuk menyerahkan hadiah utama berupa sebuuah sepeda motor. Hadiah utama tersebut juga merupakan sumbangan Koster.

 Sementara dalam sambutannya terkait pelaksanaan kegiatan fun bike tersebut, Ketua DPC PDIP Tabanan mengatakan bahwa serangkaian peringatan hari Sumpah Pemuda tahun ini, tiga desa di kota Tabanan melakukan berbagai kegiatan. Khusus kegiatan yang digelar Pengurus Ranting dan Anak Ranting Desa Delod Peken ini, selain menggelar fun bike sebelumnya juga telah digelar kegiatan tebar benih ikan dan penyuluhan HIV/Aids. “Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kuatnya gotong royong masyarakat Tabanan,” tutupnya. W-006