JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA

DENPASAR-Fajar Bali | Aktivitas Gunung Agung yang hingga kini masih berstatus awas ternyata tidak berpengaruh besar terhadap industri pariwisata di Bali, terutama di Kota Denpasar. Terbukti dengan berbagai acara yang berkaitan dengan pariwisata baik yang berskala nasional maupun internasional sukses diselenggarakan di Kota Denpasar. Pemkot Denpasar melalui Dinas Pariwisata Kota Denpasar secara rutin menggelar acara-acara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.  

Tidak hanya fokus menciptakan inovasi, Pemerintah Kota Denpasar juga mendukung segala acara kepariwisataan termasuk acara Herbalife Bali International Triathlon 2017 yang baru-baru ini dibuka oleh Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar Dezire Mulyani, di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan, Minggu (15/10).

Acara yang melibatkan lebih dari 2.000 orang ini terbagi dalam tiga kategori utama yaitu Olympic Distance Course (Renang 1.5km; Sepeda 40km; Lari 10 km); Sprint Distance Course (Renang 500m; Sepeda 20km; Lari 5 km) dan 5 km Fun Run.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani mengaku sangat berbahagia dengan dipilihnya kawasan Sanur sebagai lokasi acara. Dengan melibatkan peserta dari dalam dan luar negeri, acara ini membuktikan bahwa Kota Denpasar masih dinilai aman untuk berbagai kegiatan berskala internasional. “Besar harapan saya, event ini dapat diselenggarakan setiap tahun dan tentunya dapat semakin memajukan pariwisata khususnya di Kota Denpasar,” tandasnya. R-004