JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI

Hari Suci Kuningan merupakan rangkaian peringatan Hari Raya Galungan yang bermakna memperingati kemenangan dharma (kebaikan) melawaan adharma (keburukan) yang dirayakan setiap enam bulan sekali tepatnya sepuluh hari setelah Hari Raya Galungan.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Ribuan masyarakat di Pulau Dewata sudah tentu berdatangan ke pura yang terletak di kawasan konservasi mangrove di Pulau Serangan. 

Untuk turut memperingati hari Raya Kuningan, Astra Motor melalui Semeton Honda Bali Card menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati oleh umat Hindu yang melakukan persembahyangan di Pura Sakenan.

Fasilitas yang disiapkan berupa tempat istirahat nyaman “Bale Pesandekan Honda” yang disiapkan  untuk para pemedek (umat) yang beribadah di Pura Sakenan.

Bale Pesandekan Honda ini dapat dinikmati oleh konsumen  khususnya umat Hindu yang melakukan persembahyangan   mulai tanggal 10-13 Nopember 2017 bertepatan dengan puja wali  Pura Sakenan  yang merupakan salah satu pura besar di Pulau Serangan.

Fasilitas yang  bisa dimanfaatkan oleh umat Hindu adalah tenda peristirahatan yang nyaman yang dilengkapi dengan makanan dan minuman free, pijat elektrik, cek kesehatan dll yang semuanya diberikan gratis. Sementara itu para pemedek yang baru memasuki area pura juga dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Honda mobile Café, cukup dengan menunjukkan Kartu Semeton Honda Bali, para pemedek mendapatkan snack dan softdrink.

Tidak Hanya itu guna memberikan kenyamanan kepada para pemedek beberapa tenda Honda didirikan di stan parkiran jaba pura sekaligus di bagikan 1000 dupa harum Honda, untuk umat sebagai sarana persembahyangan

“Ini wujud nyata kepedulian Honda untuk Masyarakat Bali, semoga fasilitas ini dapat memberikan manfaat untuk konsumen, khususnya pemedek yang beribadah di Pura Sakenan yang setiap harinya diperkirakan mencapai ribuan umat ,” ungkap Manager HC3 Astra Motor Bali I Gede Partayasa.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Astra Motor Bali yang diselenggarakan 2 kali setiap tahunnya dengan harapan dapat mempererat ikatan emosional masyaraka Bali kepada Honda. (rls)