JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI

DENPASAR-Fajar BaliPT  Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) Selaku main dealer  SYM Motor Bali dan  PT. Sanyang Industri Indonesia (SYM), agen pemegang merek motor SYM di Indonesia, Kamis (20/10) meluncurkan model skutik terbarunya berlabel Cruisym 300i mengambil tempat di  CSBI  jalan Imam Bonjol, Denpasar.

Tampak hadir pada direktur Utama  PT CSBI, Cahaya Wirawan Hadi serta Sandi Suhardi selaku Production & After Sales PT Sangyang Motor Indonesia (SYM) dan seluruh jajaran Manajemen CSBI . Pada peluncuran produk teranyar tersebut juga  diberi kesempatan  pada  klub motor serta konsumen  dan para undangan untuk mengikuti test ride.

Cahaya Wirawan Hadi optimis Cruisym 300i nantinya akan direspon positif konsumen Bali, “ Saat ini sudah 3 unit telah diserahkan ke konsumen, sementara 8 masih indent. Umumnya konsumen tertarik karena kapaistas besar, desain mengoda serta fitur- fitur lengkap,’’ ungkapnya. Sementaraa itu Sandi Suardi perwakilan PT MForce  mengatakan skutik Cruisym 300i hadir dengan perpaduan tampilan urban dengan sport yang menggabungkan fungsi touring dan petualangan.

Cruisym 300i dibekali mesin satu silinder 4-tak berpendingin cairan. Sistem penggerak rodanya menggunakan model CVT. Salah satu kelebihan yang ditawarkan motor ini adalah soal standar emisi yang telah lolos regulasi EURO 4.Dari segi performa, mesin 278,3 cc-nya bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 26.9 dk pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 27.3 Nm pada 6.750 rpm.

Lampu depan model ganda LED menghasilkan pencahayan lebih terang dan hemat energy. Spion bisa ditekuk dengan tambahan lampu sein yang juga bisa berfungsi sebagai lampu hazzard.  Terdapat fitur soket USB sebagai pengisi daya gadget . Sedangkan instrument pada dashboard menggunakan layar LCD. Memiliki jarak sumbu roda 1550mm, roda depan menggunakan ukuran 120/70-14 sedangkan belakang ukurannya 140/70-13. Jarak celah ketanah adalah 125mm.  Kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 12 liter.

Untuk harganya, Crusym 300i dibanderol Rp. 81.600..000 OTR Bali dengan dua pilihan warna yakni merah dan hitam. (Sud)