JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM

AMLAPURA-Fajar BaliBantuan untuk masyarakat Karangasem tidak saja dari perorangan, namun banyak juga dari pemerintah kabupaten. Seperti pada Selasa (24/10), bantuan logistik datang dari Kabupaten Lombok Utara,NTB. Pemkan Lombok Utara, melalui BPBD Lombok Utara menyerahkan 500 Kg beras, 22 dus mie instan dan uang sebesar 1,5 juta rupiah yang diterima wakil bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa.

Penyerahan bantuan sendiri dilakukan oleh Putu Budi Aryawan, Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan BPBD Lombok Utara. Dalam kesempatan itu, Putu Budi Aryawan berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karangasem  yang sedang berada di pengungsian. Ia pun mengatakan, kerjasama antara Kabupaten Lombok Utara dengan Pemerintah Kabupaten Karangasem bisa terus berkelanjutan. “Mudah mudahan aktivitas gunung agung ini bisa menurun, tidak semakin meningkat, dan masyarakat Kabupaten Karangasem bisa beraktivitas secara normal kembali,”ujarnya.

Selain sumbangan dari Pemkab Lombok Utara, pihaknya juga membawa sumbangan dari Pramuka Lombok Utara menyerahkan buku tulis, masker dan alat ATK. Pihaknya berharap, sumbangan ini tidak dilihat besar kecilnya, yang terpenting dapat membantu meringankan beban para pengungsi.

Sementara itu,Wakil Bupati Artha Dipa dalam kesempatan tersebut mengatakan, saya berterimakasi Kepada Pemerintak Kabupaten Lombok Utara karena sudah meringankan beban masyarakat Kabupaten Karangasem yang sedang mengalami musibah. “Atas nama Pemerintah berterimakasih dan menitipkan masyarakat yang pulang kampung ke lombok utara, Sekali lagi saya menyampaikan terimakasih kepada semua lapisan dari lombok utara yang sudah membantu Kabupaten Karangasem dalam hal Bencana Erupsi Gunung Agung,” ujarnya. (bud)